Google
 

31 Oktober 2012

RE: [Dokter Umum] kaligata

 

Kalau saya sih dulu pernah begitu, nelan Incidal, sembuh 1 bulan muncul lagi, nelan Incidal OD, kurang dari sebulan muncul lagi, nelan lagi, sembuh dan muncul semakin cepat sampai 3 hari muncul lagi, nelan Snake Itch, begitu juga awalnya kurang dari sebulan akhirnya 3 hari.
Akhirnya mencoba membiarkannya, bibir bengkak, dibiarkan, yang gatal tidak tahan, paling diberi obat gosok atau lap hangat, eh sekarang sembuh.
Sangat jarang terjadi dan kalau terjadi dibiarkan, sekarang sudah ber tahun2 tidak pernah menderita lagi.

Salam.

Alim <alim@dutaanggada.com> wrote:

>Kaligata uh..., pernah ngalamin seperti ini,bila lagi kambuh.. sampai
>kebibir bisa bengkak.. dan gatal di seluruh badan...
>
>Dah kedokter, cuman di kasih penghilang rasa gatal dan sembuh tapi
>tidak
>lama kambuh lagi...
>
>
>
>Yang gawat tuh pas lagi kuliah, bibir pada jontor karena kaligata
>ini...
>
>
>
>Tapi sekarang sudah tidak kambuh lagi sejak di bawa ke sense (alias
>tabib) sama mama waktu itu, makan obatnya beberapa hari dan hilang
>sampe
>sekarang.
>
>
>
>
>
>
>
>________________________________
>
>From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com]
>On Behalf Of irwan
>Sent: Sabtu, Oktober 27, 2012 1:05 0
>To: dokter_umum@yahoogroups.com
>Subject: [Dokter Umum] kaligata
>
>
>
>
>
>dok
>saya ingin bertanya
>saya sudah terkena biduran sejak 6 bulan yang lalu
>biasanya saya minum incidal oD jika kambuh 2-3hari...
>
>kemarin saya ke dokter kulit dan diberi obat lemason 16gr, cemitidine
>200 dan talion 10mg
>ketika saya konsumsi lemason 1x saya merasa lemas dan ada rasa aneh di
>bagian perut sebelah kanan...
>kemudian saya menghentikan konsumsi lemason trsebut
>
>-saya minum malam 1 kemudian paginya 1 ketika malam setengah kemudian
>pagi seperempat
>
>karena saya merasa tidak enak badan n mual
>
>efek apakah ini dok ???
>
>
>
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]

--
Sent from my Sony Xperia S with K-9 Mail.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: