Google
 

23 November 2012

[Dokter Umum] Infeksi dan Polip

 

salam kenal semuanya,
perkenalkan saya zuli, mau tanya saya telah melakukan pemeriksaan di dokter kandungan, ternyata saya ada infeksi atao radang dikarenakan keputihan yang berkepanjangan (sebelumnya sudah sering diobati) dan ada semacam daging tumbuh ato polip dileher rahim. perlu diketahui saya sudah 8 th menikah dan belum punya anak.
saya diberi 2 alternatif terapi yaitu LEEP ato cyroterapi.
mohon masukannya dari dokter2 tentang kedua alternatif terapi tersebut yang aman dampak dan resikonya untuk saya. (karna saya ingin hamil juga)

terima kasih sebelumnya

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: