Google
 

24 November 2012

[Dokter Umum] Kandungan Obat

 

Selamat malam dokter...

Saya Prayitno dari Cirendeu mau bertanya tentang kandungan obat.

Saya mengkomsusi obat dari dokter tetapi beberapa jam kemudian bengkak-bengkak di muka mungkin alergi dengan obat tesebut sebelumnya saya emang alergi dengan Ibuprofen, apakah obat tersebut di bawah ini salah satunya ada yg sama fungsinya dgn Ibuprofen tesebut:
1. PIDOVIX
2. TROLAC
3. LAPIBAL 500

Waktu ke dokter saya lupa memberitahukan kalau saya alergi dgn Ibuprofen. Saya ke dokter dengan keluhan sakit di sekitar paha dari bawah ke atas hingga panggul yg kadang nyeri tak tertahankan.

Mohon penjelasan untuk obat tersebut di atas dok....

terimakasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: