Google
 

30 Januari 2013

Re: [Dokter Umum] gendang telinga

 

yth dr Darul..

maaf mau nanya nih..
Saya setiap pagi punya kebiasaan minum kopi 1 gelas ukuran sedang, biasannya yang saya minum adalah kopi kapal api atau top kopi..bu.dan biasanya tidak terjadi apa2 pada tubuh saya, tapi mulai kemaren kepala saya terasa pusin banget dan ga ilang2 meski sudah saya tidurkan juga belum ilang..

tensi saya rendah dok, jadi saya minum kopi

dan kemaren saya juga sempat makan sate kambing dok..

dok, kepala pusing tu gejala apa?apa pengaruh saya minum kopi tiap hari dan makan sate kambing, mohon masukan nya...

atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

hormat saya

(Joko Prihanto)

________________________________
From: joko prihanto
To: "dokter_umum@yahoogroups.com"
Sent: Monday, January 28, 2013 12:07 AM
Subject: Re: [Dokter Umum] gendang telinga


 
ada air di dalam telinga

________________________________
From: Darul Ayu Paramudyta darulayuparamudyta@yahoo.co.id>
To: "dokter_umum@yahoogroups.comdokter_umum@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, January 27, 2013 7:38 AM
Subject: [Dokter Umum] gendang telinga

 
dok,beberapa hari ini saya merasa gendang telinga saya seperti dug dug dug itu knp ya dok?
terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: