Google
 

21 Maret 2013

Re: [Dokter Umum] Batuk Alergi

 

dear Eirene

saya bukan dokter, tapi kalo boleh syaring. kalo batuk alergi sebaiknya
menghindari penyebab alerginya, itu menurut pengalaman saya, yg anak saya
juga dibilang dokter batuk alergi. trus saya tanya bagaimana untuk
mengetahui alerginya apa, katanya kalau sudah dewasa baru bisa diketahui
peneyebabnya apa atau bisa hilang sendiri alerginya.
kalau tidak mau minum obat biasanya bila muncul gejala mau batuk (batuk
sesek) saya segera terapi nebulaizer ( di uap).

terima kasih

2013/3/11 eirene evalina <eevalina@yahoo.com>

> **
>
>
> Dear Dokter
>
> Salam Kenal, nama saya Eirene, saya mau tanya. Mama saya batuk terus.
> Kemudian saya bawa ke dokter dan di rontgen dan hasil rontgennya baik-baik
> saja. Diagnosa dokter adalah mama saya batuk alergi. Mama saya di berikan
> obat dan batuknya sembuh, tapi setelah obatnya habis batuk mama saya kambuh
> lagi. Saya kuatir kalau makan obat terus tentunya ada efek sampingnya.
> Apakah ada alternatif lain selain makan obat?
>
> Terimakasih
> Eirene J.E
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: