Google
 

26 Maret 2013

Re: [Dokter Umum] sakit apa ya?

 

Flu juga mungkin saja
Atau yg lebih parah adalah malnutrisi sehingga kekurangan vitamin, n
mineral;
Tapi sign batuk ya lebih cocok kira2 dg yg pertama.
Istirahat, makan cukup, tidur cukup gerak cukup, bisa membantu.
Salam,

On 3/18/2013 3:03 PM, andien wrote:
> sore dok, saya andin,, sekarang ini saya lg sakit batuk. badan saya juga panas. saya coba minum obat penurun panas dan obat batuk.panas saya juga turun,dan mungkin istirhat dan bnyk minum air hangat bisa buat saya agak enakan. tp kok perut bawah saya sering kram ya dok?trus saya juga sering buang air kecil akhir2 ini,tulang2 saya juga rasanya mw patah,pegel2. itu knp ya dok?
>
>
>
> ------------------------------------
>
> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links
>
>

--
We care human as human not as sickness object --
"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: