Google
 

24 April 2013

[Dokter Umum] Nyeri Lutut

 

Dear dr.,

Mohon pencerahannya..
Saya F31thn, H156W45

Sudah sekitar 2 bln lebih saya merasakn nyeri pd lutut, pada awalnya nyeri
dirasakan hanya pd lutut kiri dan disertai rasa nyeri pd jaringan otot
paha, saya pikir kram otot, tapi saya tidak habis bekerja yg berat.. sendi2
tangan, siku juga pernah timbul rasa nyeri.

Dan rasa nyeri kerap timbul di lutut kanan setelah yg kiri mereda, rasa
nyeri tidak lama namun kerap sering timbul kembali, terutama pada saat
jalan dan kondisi capek sangat sepertinya, krn nyeri kerap timbul setelah
pulang kantor trutama jumat *krn obsesi mau libur kali dok ya..hehe

Saya sudah beberapa kali cek ke dokter umum dan ada yg mnyarankan cek
darah, takut adanya kemungkinan asam urat atw yg lainnya, tapi smua hasil
bagus.

Sampai saat ini rasa nyeri (rasa spti ditusuk jarum, sengatan, dn tkadang
panas tp tdk bengkak) msh terasa terutama pd daerah sekitr termpurung
lutut, terkadang rasa sprti sengatan suka mnjalar ke betis kaki dan
beberapa hari ini sendi jari tangan kanan terasa seperti mau kaku.

Yg saya ingin tanyakan gejala apakah ini dok?, osteoarthtritis kah?
Apakah rasa nyeri ini bs sembuh?

Karena saya ada niat ke dr. spesialis orthopedi, bgm mnurut dokter?

Mohon maaf tlalu bnyak ptnyaan :)

Terima kasih ,
nina

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar: