Google
 

25 April 2013

Re: [Dokter Umum] Nyeri Lutut

 

Hello,

Pertanyaanya:

Yg saya ingin tanyakan gejala apakah ini dok?, osteoarthtritis kah?
Apakah rasa nyeri ini bs sembuh?

Jawabnya:

Bisa macam2, kurang protein, kurang vitamin, gejala osteo,
Reaksi terhadap kandungan makanan, minuman, keracunan dlsbnya. n bisa
sembuh.

Masalahnya tdk ada data penunjangnya, bagaimana bisa smapi pada kesimpulan??

Salam,

On 4/24/2013 3:25 PM, syakira yusa wrote:
> Dear dr.,
>
> Mohon pencerahannya..
> Saya F31thn, H156W45
>
> Sudah sekitar 2 bln lebih saya merasakn nyeri pd lutut, pada awalnya nyeri
> dirasakan hanya pd lutut kiri dan disertai rasa nyeri pd jaringan otot
> paha, saya pikir kram otot, tapi saya tidak habis bekerja yg berat.. sendi2
> tangan, siku juga pernah timbul rasa nyeri.
>
> Dan rasa nyeri kerap timbul di lutut kanan setelah yg kiri mereda, rasa
> nyeri tidak lama namun kerap sering timbul kembali, terutama pada saat
> jalan dan kondisi capek sangat sepertinya, krn nyeri kerap timbul setelah
> pulang kantor trutama jumat *krn obsesi mau libur kali dok ya..hehe
>
> Saya sudah beberapa kali cek ke dokter umum dan ada yg mnyarankan cek
> darah, takut adanya kemungkinan asam urat atw yg lainnya, tapi smua hasil
> bagus.
>
> Sampai saat ini rasa nyeri (rasa spti ditusuk jarum, sengatan, dn tkadang
> panas tp tdk bengkak) msh terasa terutama pd daerah sekitr termpurung
> lutut, terkadang rasa sprti sengatan suka mnjalar ke betis kaki dan
> beberapa hari ini sendi jari tangan kanan terasa seperti mau kaku.
>
> Yg saya ingin tanyakan gejala apakah ini dok?, osteoarthtritis kah?
> Apakah rasa nyeri ini bs sembuh?
>
> Karena saya ada niat ke dr. spesialis orthopedi, bgm mnurut dokter?
>
> Mohon maaf tlalu bnyak ptnyaan :)
>
> Terima kasih ,
> nina
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links
>
>

--
We care human as human not as sickness object --
"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar: