Google
 

30 Juli 2013

[Dokter Umum] TANYA PENYAKIT SYARAF

 

Kepada Yth,
Dokter semua

Ibu saya kurang lebih 55-60 thn, penderita diabetes.

Saya mau tanya, ibu saya sudah hampir 1 bulan mengalami rasa sakit pada bagian pipi sebelah kiri. ketika berobat ke RSUP, diminta untuk di ronsen di lab gigi dan gusi yang dikhawatirkan akan ada gigi yang tertinggal dan setelah dicek hasilnya tidak ada masalah pada gusi atau gigi ibu saya. sebenarnya saya agak kurang puas dengan hasil dari RSUP karena tidak ada kejelasan penyakit apa, dan resep obat diberikan hanya nama dan dosis tanpa ada penjelasan untuk apa.

ketika saya amati, sebelumnya ibu saya mengalami sakit pada perut/lambung. dan diberi obat cair (botol berwarna merah muda, dapat dibeli di apotik sesuai resep dokter) saya takut obat cair ini memberikan efek samping terhadap rasa sakit di pipi.

saya mencari tau penyakit apa yang dialami ibu saya sampai ibu saya tidak jarang menangis karena sakit.

setelah mencari tau, saya temukan penyakit yang mirip yaitu
-Trigeminal Neuralgia.
dan yang saya khawatirkan adalah
-Facial nerve paralysis

Mohon saran dan pencerahannya dokter?
terima kasih.
indra

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: