Google
 

14 Agustus 2013

Re: Bls: [Dokter Umum] Luka di jari

 

Mungkin Kutil. Karena melenting dan berdarah saat dipotong. Kemudian tumbuh lg.

On 9 Agt 2013, at 22:39, Siska Amelia Amri <soul.siska@yahoo.co.id> wrote:

> selamat malam dokter cahya legawa atau saya harus memanggil apa ?
>
> terima kasih tuk tanggapan email saya sebelumnya yang jujur saya kurang mengetahui apabila memang menjadi aturan untuk tidak menampilkan gambar..
>
> baiklah saya ceritakan awal terjadinya
>
> sebelumnya dilokasi jari tengah kiri saya ada lentingan tetapi tidak berair dan saya coba hilangkan dengan memotongnya dengan gunting kuku, ini memang kesalahan awal saya karna gunting kukunya tidak saya sterilkan dahulu..
>
> setelah saya potong bekas lentingan tersebut mengeluarkan darah lewat lubang seperti pori-pori dan langsung saya pakaikan cairan berwarna coklat yang biasa dipergunakan untuk penangan luka pertama *saya takut disini tidak boleh menggunakan merek dagang* dan tidak saya tutup dengan plester...
>
> tetapi lama-lama bekas lentingan tersebut berwarna kehitaman dan semakin menebal seperti kapalan serta herannya numbuh lagi seperti jerawat,, karna sebelumnya pernah saya gunting dan saya takut tidak steril lagi maka lentingan tersebut saya biarkan
>
> herannya malah semakin merembet ada lentingan tersebut,,
>
> saya memiliki gejala darah tinggi karna pernah cek tensi 120/100 dan memiliki nenek yang memiliki riwayat penyakit gula, apakah ini merupakan penyebabnya ?
>
> alhamdulillah saya tidak memiliki gejala alergi terhadap seafood
> mohon pencerahannya
>
>
> Regards
>
> Siska Amelia
>
> >________________________________
> > Dari: Cahya Legawa <hari_diva@yahoo.com>
> >Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
> >Dikirim: Kamis, 8 Agustus 2013 13:02
> >Judul: Re: [Dokter Umum] Luka di jari
> >
> >
> >
> >
> >Mbak Siska,
> >
> >Mohon maaf, gambarnya tidak dapat disampaikan. Silakan gambar diunggah
> >ke lokasi yang berbeda (photobucket misalnya, atau jejaring sosial
> >twitter), lalu sampaikan link tersebut di milis ini.
> >
> >Jika bisa mohon ceritakan riwayat luka tersebut, awal terjadinya
> >(disebabkan oleh apa), digambarkan secara teliti. Misalnya: "tertusuk
> >peniti karatan dua hari yang lalu, pertolongan pertama dicuci dan diberi
> >obat merah" atau sejenisnya.
> >
> >Pada 06/08/2013 14:18, Siska Amelia Amri menulis:
> >> Selamat siang ...
> >>
> >> Dulunya luka dijari tidak seperti sekarang tadinya hanya satu titik
> >> lalu saya gunting yang maksudnya tuk mengempeskannya tetapi malah
> >> merembet seperti yang terlampir...
> >>
> >> Saya belum ke dokter,, sebaiknya penanganan seperti apa yang harus
> >> saya lakukan...
> >>
> >> Terima kasih
> >
> >--
> >Sincerely yours,
> >
> >Cahya Legawa
> >@haridiva
> >
> >Send via Thunderbird on Windows 8
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: