Google
 

16 Agustus 2013

Re: Bls: [Dokter Umum] Luka di jari

 

Siska, bukan tidak boleh menampilkan gambar, namun ada beberapa
pertimbangan gambar tidak bisa disertakan lewat milis ini kecuali
menggunakan tautan/link.

Untuk kelainan kulit, sebaiknya memang sertakan gambarnya. Karena akan
sangat membantu para dokter di sini menentukan jenis kelainan kulit yang
dimungkinkan. Karena kata "lentingan" bisa bermakna banyak hal :-) .
Dokter biasanya perlu melihat, "lentingan" tersebut termasuk jenis yang
mana, apakah nodul atau kista.

Kalau darah tinggi dan gula darah tidak menyebabkan penyakit seperti itu
(setidaknya tidak secara langsung).

Pada 09/08/13 22:39, Siska Amelia Amri menulis:
> selamat malam dokter cahya legawa atau saya harus memanggil apa ?
>
> terima kasih tuk tanggapan email saya sebelumnya yang jujur saya
> kurang mengetahui apabila memang menjadi aturan untuk tidak
> menampilkan gambar..
>
> baiklah saya ceritakan awal terjadinya
>
> sebelumnya dilokasi jari tengah kiri saya ada lentingan tetapi tidak
> berair dan saya coba hilangkan dengan memotongnya dengan gunting kuku,
> ini memang kesalahan awal saya karna gunting kukunya tidak saya
> sterilkan dahulu..
>
> setelah saya potong bekas lentingan tersebut mengeluarkan darah lewat
> lubang seperti pori-pori dan langsung saya pakaikan cairan berwarna
> coklat yang biasa dipergunakan untuk penangan luka pertama *saya takut
> disini tidak boleh menggunakan merek dagang* dan tidak saya tutup
> dengan plester...
>
> tetapi lama-lama bekas lentingan tersebut berwarna kehitaman dan
> semakin menebal seperti kapalan serta herannya numbuh lagi seperti
> jerawat,, karna sebelumnya pernah saya gunting dan saya takut tidak
> steril lagi maka lentingan tersebut saya biarkan
>
> herannya malah semakin merembet ada lentingan tersebut,,
>
> saya memiliki gejala darah tinggi karna pernah cek tensi 120/100 dan
> memiliki nenek yang memiliki riwayat penyakit gula, apakah ini
> merupakan penyebabnya ?
>
> alhamdulillah saya tidak memiliki gejala alergi terhadap seafood
> mohon pencerahannya
>
>
> Regards
>
> Siska Amelia

--
Sincerely yours,

Cahya Legawa
@haridiva

Powered by Thunderbird on Ubuntu/JoliOS Linux

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: