Google
 

15 Agustus 2013

Re: [Dokter Umum] Dampak minum air alkaline / berhidrogen, apaan ya?

 

Halo Allan ,
Saya bukan dokter ya , tapi logika saya tergelitik untuk sekedar memberi
tanggapan. Kita tahu bahwa lambung kita ini kan "gudang senjata" kita bagi
baktei2 yang masuk ke badan kita lewat lambung, Senjatanya berupa asam
konsentrat tinggi . (index sekitar 2) Kalau air alkalin (betapapun timggi PH
) masuk kelambung , apa tidak jadi bersifat asam ? Lantas apa gunanya minum
air alkalin ? Mohon maaf kalau saya keliru.






-------Original Message-------

From: ALLAN
Date: 15/08/2013 14:59:22
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Dampak minum air alkaline / berhidrogen, apaan ya?


Dear teman2 milis,

Sudah sekitar 1 minggu, saya mengkonsumsi air hasil ionizer dengan ph 8.5
(hidrogen anti oksidan).

Yang saya mau tanya apa dampak negatif jangka panjang minum air tsb, apa
benar tidak ada dampak apa2, layaknya kita minum air biasa?
Bagaimana dengan ibu hamil?

Logika saya sih ini air biasa jadi semestinya tidak ada dampak negatif

Kalo dampak positifnya sudah banyak diceritain sama yg jual airnya, saya sih
antara percaya dan tidak yg penting minum air ini tidak berdampak negatif...


Mohon pencerahannya dan trims sblmnya





[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: