Google
 

31 Oktober 2013

RE: Re: [Dokter Umum] Penderita stroke dan kelelahan

 

Salam sehat

Ibu saya juga menderita stroke sejak Februari 2013.

Stroke bagian tubuh kanan.

Alhamdulillah, skrg sdh bs jalan lancar.

Hanya saja, ibu kehilangan fungsi bicara dan memori jangka pendek.

Sudah 6 bulan ini ibu terapi rehab medik di RSU.

Tapi belum ada perkembangan berarti.

Ibu masih kesulitan mengeja, mengingat, bahkan mengingat nama anak2nya.

Mhn sharenya.

maturnuwun terima kasih. 



---In dokter_umum@yahoogroups.com, <dokter_umum@yahoogroups.com> wrote:

Cek in dulu aja kedokter. 
Klo jantung biar ga terlambat. Klo bukan ya sukur alhamdulillah

On 25 Okt 2013, at 14:36, Yusak Santoso <yusak8822@...> wrote:

 
Dokter,

Saya  mau menanyakan tentang mama saya yang sakit stroke pendarahan 1,5 tahun yang lalu.
Kemarin saat mama saya latihan fisioterapi, terapis nya bilang mungkin ada sesuatu dengan jantung mama saya.
Karena belum mulai latihan jalan tapi sudah seperti kelelahan. Napas nya seperti pendek-pendek seperti habis berlari.
Dalam posisi duduk, napasnya bisa mengoyangkan badan saat menghirup dan melepaskan.
Memang sudah sekitar 2 bulan mama saya libur latihan fisioterapisnya karena sesuatu hal.

Yang saya mau tanyakan:
Seperti apa gejala jantung lemah itu?
Apakah perut membuncit juga gejala jantung lemah? Bila iya, seperti apa penjelasannya?
Apakah konsumsi CoQ10 bisa membantu memperkuat otot jantung ya Dok?

Mohon pencerahannya.
Terima kasih banyak.



Best Regards
Yusak
Send your big files using Dropbox

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: