Google
 

25 November 2013

[Dokter Umum] bronkitis kronik

 

dok, saya mau nanya..


saya sudah batuk selama 2 bulan.. saat 1 bulan batuk berdahak, saya periksa ke dokter dan saya disuruh rontgen, periksa darah dan dahak BTA..
hasil dari rontgen menyatakan bronkitis..
hasil dari cek darah leukosit tinggi hingga 11.83/ul, LED 41 mm dan eosinofil 0%
hasil dahak BTA negatif
sehingga di simpulkan saya bronkitis.. tp berobat hingga sekarang di bulan ke-2 saya masih batuk berdahak, dan bertambah kalau malam sering sesak dan suhu badan terasa tinggi walaupun g terlalu panas..
sampai saat ini dokter maih menyimpulkan bronkitis kronis..
saya mencoba cek darah lagi dan hasilnya
leukosit normal 8.35, tp hematokrit rendah 36.1%, LED bertambah tinggi 65 dan eosinofil 0.4%..

pertanyaan saya kira2 saya sakit apa? dan apa maksud hematokrit rendah yang diiring LED bertambah tinggi?

mohon bantuannya.. trimakasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: