Google
 

30 Desember 2013

[Dokter Umum] susah Bab

 

Saya msh berumur 17 tahun. Saya dulu msh sering basket dan futsal, tetapi semenjak kelas 3 SMA ini saya mengurangi kegiatan tersebut bahkan jarang sekali melakukan olahraga. Mulai bulan oktober kemarin, saya mengalami susah bab. 3-6 hari baru bab. Jika sudah seminggu, saya terpaksa menggunakan obat pencahar Dulcolax. Saya mau bertanya, dok. Bagaimana cara agar sistem pencernaan saya kembali normal? Karena saya takut ada masalah atau hal2 aneh spt kelainan pada usus saya. Lalu, dalam jangka waktu brp hari sebaiknya obat pencahar saya konsumsi jika saya msh susah bab? Terima kasih,dok.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: