Google
 

20 Desember 2013

Re: [Dokter Umum] kaki sering linu dan pegal

 

Mary,

jangan selalu berikir pada pola symptoms n penyakit.
tetapi berpikir pada pola, symptom sebagai sign tubuh n mencari apa yg salah.

ada 2 kondisi anda:
1. soal menses dg berbagai nyeri, perlu dicari dg benar kenapa, tentunya dg penjabaran yg lebih mendalam.
2. soal kram kaki, ini bisa macam2, salah satunya kurang vitamin, kurang gisi, atau anda kegemukan? jadi berat tubuh menumpu pada kaki membuat ototnya kerja keras.

so, kalau anda berpikir anda akan cancer, maka bisa jadi anda akan kesana, tapi bila anda berpikir ini apa ygt salah n menginvestigasi, maka anda menemukan yg salah, memperbaikinya n tdk dibiarkan menjadi berbagai komplikasi n mungkin jadi yg anda pikirkan.

maka kedua symptoms tdk serta merta lalu menjadi gangguan apa? perlu data yg lebih banyak lagi, termasuk kehidupan anda, makan, minum, n segala hal termasuk tidur, yg semuanya mempengaruhi hidup anda.

Salam,

On 12/20/2013 4:00 PM, maryammarsella914@yahoo.com wrote:
maff dok saya sella umur 19thn  saya mau menanyakan knpa yaa kaki saya sering pegal dan linu ,, saya takut kata tmen saya gejala dari kanker rahim itu berawal dari tulang sebab saya juga kalo haid sering sakit dong..
mohon pencerahannya...
terimkasih
_


--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: