Google
 

31 Maret 2014

[Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

 

Terima kasih atas infonya, maaf karena saya baru pertama kali ikut milis
ini.
Saya sudah coba search di topiknya namun saya masih kurang jelas karena
tidak ada
penjelasan yang lebih specific apakah ada efek jangka panjang.
Mohon maaf kalau ada kesalahan.
tks
nm

>
>
>
>
> Nurman wrote:
> > Dokter, saya alergi dan setiap kali alergi saya minum capsul incidal
> > 10mg.
> > Sudah cukup lama ( ada 3 tahun lebih kali ) saya konsumsi incidal ini
> > karena alergi nya tidak kunjung sembuh. Terakhir kambuh sampai
> > sekarang sudah 1 th lebih belum sembuh gara gara makan rajungan.
> > Begitu terasa badan lagi panas, maka timbullah gatal gatal seperti
> > digigit nyamuk.
> > Mohon advisnya, atau apakah ada obat yang lebih ampuh untuk alergi
> saya ?
> > Terima kasih.
> > Nurman.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: