Google
 

29 Juni 2014

Re: [Dokter Umum] Bertanya tentang nyeri perut

 

Hello,

Nyeri perut bisa terjadi karan berbagai sebab;
Otot, gangguan organ didalam, rekasi terhadap makanan dlsbnya.
Bab tdk teratus bisa menimbulkan rekasi tersebut juga.

Salam,

On 6/26/2014 12:39 AM, novelia novelia novelianovelia123@yahoo.co.id [dokter_umum] wrote:


Malam dok, saya perempuan usia 18 tahun. Belakangan ini perut saya sering terasa nyeri, namun lokasi nya tidak tentu, kadang di bagian kanan/kiri atas dan kadang di kanan/kiri bawah. Namun yg paling sering saya rasakan dan paling terasa nyeri adalah bagian kanan tengah sampai atas dekat tulang rusuk, kadang tembus sampai belakang. Buang air saya juga tidak teratur, dalam seminggu hanya sekitar 2-3 kali. Dan selama ini saya tidak pernah meminum obat apapun jika timbul nyeri tersebut, hanya saya tahan saja. Apakah keluhan saya ada hubungannya dengan maag/sistem saluran pencernaan saya? Terima kasih


--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___

Posted by: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs" <puyuh23@indo.net.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: