Google
 

31 Agustus 2014

Re: [Dokter Umum] Tentang Stroke

 

Kalo boleh berpendapat, mungkin itu stroke penyumbatan. Saya kurang mengerti apakah CT Scan itu bisa cek adanya penyumbatan ato tidak.. Coba konsultasikan ke dokter mungkin perlu MRI biar bisa lebih jelas.

Thx.


Best Regards
Yusak (bukan dokter)

Sent from my BlackBerry®
powered by God's Love

From: "UroBlogInfo uroblog.info@yahoo.com [dokter_umum]" <dokter_umum@yahoogroups.com>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sat, 30 Aug 2014 12:32:58 +0700
To: dokter_umum@yahoogroups.com<dokter_umum@yahoogroups.com>
ReplyTo: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Re: [Dokter Umum] Tentang Stroke

 

Gejala bapak anda sangat mirip dengan stroke, saran saya anda berkonsultasi dengan dr saraf atau bedah saraf yang lain dulu.. ( second opinion)



Sincerely,


dr. C. Ronald Tanggo

On Aug 21, 2014, at 16:23, "anto_pro04@yahoo.com [dokter_umum]" <dokter_umum@yahoogroups.com> wrote:

 

Selamat Sore DokBapak saya tiba-tiba tangan kiri dan kaki kiri sulit digerakan. Setelah sekitar 6 jam saya bawa ke rumah sakit, saat di UGD, Bapak saya masih bisa mengangkat tangan kirinya. saya dengar dari suster, nilai kekuatanya yang kiri 4. tangan kiri masih bisa menggengam. setelah di cek tensi darah Bapak saya sampai 190/120. Namun setelah dirawat inap, Tangan kiri Bapak saya tidak bisa digerakan sama sekali, padahal sebelumnya bisa. Setelah di CT scan, tidak ada pendarahan. Kata dokter yang bersangkutan, di otak bapak saya tidak ada masalah. untuk informasi, Bapak saya punya diabetes dan kemarin asam uratnya juga lumayan tinggi.
Mohon bantuannya, apakah Bapak saya bisa pulih seperti semula? kenapa tangan kiri dan kaki kiri bapak saya susah bergerak?

Demikian hal ini saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Anto

__._,_.___

Posted by: yusak8822@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: