Google
 

15 Oktober 2014

[Dokter Umum] Night Guide.

 

hello boleh saya share dg pengalaman saya yg bukan dokter ? kebetulan
di klinik dokter gigi saya memang selalu diperhatikan kondisi gigi
para pasien nya yg banyak turun/semakin rendah gigi nya dan beliau
menyarankan dilindungi dg alat yg dibuat sesuai kondisi gigi nya dan
dipakai jika sdh mau berangkat tidur dpt hanya bagian atas saja atau
bagian bawah saja atau jika sangat buruk mungkin disarankan atas bawah
dilindungi dari gesekan2 gigi yg sering terjadi waktu tidur, nah itu
yg dpt saya share kpd anda anonim ?

salah sehat selalu,

Ellen.
Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia.

(no subject)
Posted by: "ovix cw" lotob_qu@yahoo.co.id lotob_qu
Date: Wed Oct 15, 2014 1:08 am ((PDT))

Selamat Siang Dokter,
Saya mau konsultasi.
mengenai gigi apabila tidur selalu berbunyi/bergesekan yang di luar
kesadaran kita / tanpa sengaja, ada ga alat atau obat yang bisa
menghilangkan hal kebiasaan tersebut.? terima kasih

__._,_.___

Posted by: berna@cbn.net.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: