Google
 

28 Juli 2015

Re: [Dokter Umum] Nyeri pada dada sebelah kanan

 

Hello,

Super, angkat kusen pintu sendirian, cukup menarik baik otot maupun pembuluh darah.
Nah sidada yg sakit adalah akibat dari ada yg berhenti bersambungan alias pecah.
Maka ketika di berikan Kaflam, sembuh.

Bukan urusan madu, juga bukan urusan kolesterol yg anda katakan sembuh.
Sembuh dg pemeriksaan Lab berebda dg sembuh dg rasa.
Propolis madu adalah gula, bisa membantu bisa juga hanya camuflashe.
Urusan neyeri adalah urusan ketarik / putus, pecah, n diberi anti inflamasi ya membaik.

Salam,

On 7/27/2015 11:49 AM, candraseptianiputri@yahoo.co.id [dokter_umum] wrote:

Halo dok, kemarin ayah saya mengaku sakit pada dada sebelah kanan. Ayah saya mengaku baru saja mengangkat kusen pintu sendirian (kebetulan kami sedang memperbaiki rumah), kemudian setelah itu mengaku dadanya sakit ketika dibuat mau duduk / telungkup. Kemudian besoknya ayah saya minum obat Kaflan dan katanya nyeri dadanya sembuh.


itu kenapa ya dok? kenapa dada kanan ayah saya bisa sakit?


Ayah saya pernah di indikasi kolestrol tapi sekarang Alhamdulillah sudah normal karena diet makanan dan minum madu propolis.


Terima kasih dok




--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___

Posted by: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs" <puyuh23@indo.net.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: