Google
 

09 September 2015

[Dokter Umum] Berat badan cepat turun dlm 3 bulan

 

Hallo Dok,
mau tanya berat badan saya turun terus dalam 3 bulan ini.
Sy sdh cek lab Darah lengkap, Fungsi hati (SGOT dan SGPT), Fungsi ginjal, Gula darah, Kolesterol, hormon Tyroid dan urin.
Hasilnya (menurut dokter umum), masih cukup baik hanya saja LED 98 mm/jam (tinggi), usia saya 49 th (perempuan)
Dalam 3 bulan ini telinga kiri saya suka berdengung /terasa penuh dan kadang migran (jika terlalu lelah dan kurang istirahat), 2 kali mendadak vertigo.
Dokter memberi saya Methycobal 500 dan Betaserc 8 mg. Setelah minum kedua obat itu telinga saya sudah jauh lebih baik.
Yang saya ingin tanyakan :
1. bagaimana menurunkan LED  ? Saya alhamdulillah sehat, tidak batuk / TBC dan Gigi baik2 saja tidak ada yg sakit.
2. Berat badan saya turun terus , apa lagi sebaiknya yg harus saya cek.

terima kasih Dok.

salam,

dwi

__._,_.___

Posted by: Dwi Arinto <dwi.arinto@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: