Google
 

03 Januari 2016

[Dokter Umum] Cara meminum Pil KB Andalan isi 28 pil

 

Selamat sore...

Dear Dokter & Pemerhati Kesehatan...

Saya mau bertanya bagaimana anjuran meminum pil KB Andalan yang benar?

Di balik kemasan pil KB andalan ada hari-hari yang dilingkari warna kuning mulai dari senin sampai minggu dengan tulisan "mulailah di bagian warna kuning sesuai hari pertama menstruasi).

Saya lupa tepatnya tanggal berapa hari pertama haid saya, berkisar antara tanggal 29 (hari selasa) atau 30 (hari rabu) Des.

Pertanyaan saya kalau saya mau minumnya mulai hari ini (minggu 3 Jan) saya harus minumnya dari lingkaran kuning yg tertulis hari apa?

Terima kasih.

Salam,
Nurul

__._,_.___

Posted by: Yuyu <yuyu_nf@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: