Google
 

25 November 2007

Benjolan Payudara


Mohon sarannya dari dokter dan rekan2 milis....!!! please..!! istri saya baru-baru ini punya keluhan di sekitar payudaranya ada rasa sakit... nyeri...dan kalau di raba ada semacam benjolan didalamnya....kondisi istri saya saat ini sedang menyusui...balita usia 3 bulan lebih....sempat keluar air susu warnanya berubah agak kekuning-kuningan....agak kemerahan...karena rumah kami dekat dengan bidan ditempat kami saya bawa kesana...dan atas info dari mereka itu..biasa terjadi.....


yang saya heran kenapa kok dulu nggak sakit ya...sewaktu menyusui anak 1 dan 2....kalau itu memang udah biasa terjadi....


mohamad syaiffudin <iffud354@gmail.com>


dear bapak syaifuddin
mungkin ada baiknya bapak sesekali membawa istri anda ke obgyn,karena selain ada benjolan juga ada cairan merah juga ya. kalau memang tidak ada apa2 ya syukur,dan kalau ada sesuatu yang perlu ditangani,akan lebih baik karena datang saat masih dini.


gus Adi <adin27@gmail.com>


Pak,apakah sudah coba sebelum menyusui,payudaranya dikompres dengan air hangat dan dimassage?ini untuk mengendurkan otot-otot payudara yang tegang. Saya juga masih menyusui bayi saya usia 5 bulan.Jika payudara kencang (air susu penuh),biasanya saya massage pelan2.


nevid erlina <neviderlina@yahoo.com>


Tidak ada komentar: