Google
 

06 Desember 2007

Hyperhydrosis


saya punya keluhan sama seperti saudara Die. saya mengalami hyperhydrosis seja SD, namun baru kamarin saya konsul ke beberapa dokter spesialis (spesialis jantung, penyakit dalam, saraf, bedah syaraf). jantung saya tidak ada masalah begitu juga dengan penyakit
dalam, saya tidak punya penyakit dalam apapun tapi ketika saya konsultasi ke dokter saraf dan bedah saraf mereka angkat tangan dengan alasan tidak sanggup karena saya mengalami hyperhydrosis di kedua telapak tangan dan kaki saya, kalau cuma sebagian mereka bilang masih memungkinkan untuk dilakukan pembedahan. pertanyaan saya penanganan apa yang efektif buat saya apa melalui suntik BOTOX,Iontophoresis, ETS, ETS-c, ESB, penyakit ini sungguh mengganggu kehidupan saya: karir, teman, pacar dan banyak hal lainnya yang membuat saya jadi bosan dan minder, mohon pencerahaannya, saya mengiginkan kehidupan baru di tahun baru nanti,


regajohn


Tdk ada yg efektif selama anda tdk mencari penyebabnya., bahkan suntikan tersebut akan meracuni anda n terjadi komplikasi yg lainnya.


Tdk bisa dijamin bahwa dlm 1 minggu atau satu hari atau bahkan 1 tahun anda bisa dibantu menemukan dan menyelesaikan persoalan ini, mengingat penjabaran yg anda tulis tdk lengkap ttg pemeriksaan dlsbnya yg mesti di investigasi sebelum menentukan langkah apa yg perlu diambil utk perbaikan. Apalagi kendla ini sdh anda biarkan selama sekian puluh tahun? sejak SD, dan sekarang anda dikelas berapa?


Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD.

Tidak ada komentar: