Google
 

29 Juli 2008

Re: : [Dokter Umum] Kedele Hitam (formal OBAT Mahkota Dewa)???

Hello,
Barangkali maksudnya kedele (kacang) yg berwarna hitam, karena kedelai
apalagi hitam susah dicari nb jarang dimakan org.

Kedelai baik hitam, putih, belang2, termasuk dlm jenis kacang yg sangat
mempengaruhi hormon tubuh.
Dg demikian, pengaruhnya terhadap hormon yg pada intinya terjadi yaitu
estrogen akan di kembangkan oleh jenis kacang ini.
Nah pertanyaanya, apkah ada korelasi antara estrogen dg insulin?
Konsultasi dg dokter, kjelas perlu, tetapi yg lebih mengerti ttg tubuh
anda adalah anda sendiri, tentu setelah anda diajarkan utk mengerti n
menyikapi tubuh anda sendiri.
Lalu bagaimana dg buku diet, apakah bisa cocok atau tdk ? maka jawabnya,
bisa cocok, dg tubuh anda tetapi juga bisa tdk cocok dg tubuh anda
karena yg membuat buku itu adalah berdasarkan pengalaman terhadap
dirinya, atau kalau terjemahan maka berdasarkan dirinya org2 bule.

Kesalahan kita mengabaikan sign tubuh kemudian akan menghasilkan
gangguan2 yg kemudian kita namakan penyakit, jadi sebenarnya bila kita
belajar menanggapi sign tubuh, maka tentu saja para gangguan itu tdk
terjadi.
Sallam,

Ernawati Suryadi wrote:
> Dear Alwan,
> Coba dengan mengkonsumsi kedelai hitam dan diet untuk penderita diabetes. Diet ini bisa berkonsultasi dengan dokter ahli gizi atau dengan membeli buku untuk penderita diabetes didalamnya terdapat aturan makan dan cara hidup untuk penderita diabetes. Hati-hati loh karena diabetes tidak dapat sembuh seratus persen tetapi kita hanya dapat memanagenya agar tidak tinggi kandungan gula dalam darah.
> Thx,
>
>
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: "Alwan, Muhammad (PTI - SOR)" <alwanm@inco.com>
> Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
> Terkirim: Rabu, 23 Juli, 2008 05:56:25
> Topik: RE: Bls: [Dokter Umum] OBAT Mahkota Dewa???
>
>
> Dear dokter,
>
> Terimakasih atas reply email saya, berikut penjelasan yang dokter tanyakan:
>
> 1. Ada garis keturunan yang menyebabkan saya terkena diabetic
> 2. Sewaktu muda (usia dibawah 40) saya cukup sering beraktifitas dan berolah raga, setelah lama saya tidak beraktifitas dan olahraga kurang maka muncullah penyakit ini sejak tahun 2000 yl, walau pola makan tidak sembarangan makan dan saya sudah mengkonsumsi gula diet untuk minum2an kopi atau the. Hanya saja jika bulan puasa tiba, selalu mengkonsumsi kolak yang manis, es buah dengan gula tebu dsb.
> 3. Saya sertakan rekaman Lab yang akhir2 ini rutin dilakukan
> 4. Saya mencoba mencari obat herbal agar tidak tergantung dengan obat kimiawi selain mahal juga beracun (katany). Saat ini saya mengkonsumsi Amaryl 2mg , 1x sehari yang diberi oleh internis dan minum Mahkota Dewa yang disedu .
> 5. Kenapa saya meminum ini, karena pada kemasannya dapat menymbuhkan salah satunya diabetes, ada lagi extract daun dan batang Bungur yang saya baca di Trubus online edisi Juli 2008 (tapi belum saya coba)
> 6. Menurut dokter saran apa yang paling baik saya lakukan agar saya dapat sembuh diabetesnya dan berbiaya rendah, karena sebentar lagi saya akan pensiun.
>
>
>
> Terimakasih atas saran dan jawaban dokter.
>
>
>
> Salam
>
> Alwan
>
>
>
> ____________ _________ _________ __
>
> From: dokter_umum@ yahoogroups. com [mailto:dokter_umum@ yahoogroups. com] On Behalf Of Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD.
> Sent: Tuesday, July 22, 2008 6:19 PM
> To: dokter_umum@ yahoogroups. com
> Subject: Re: Bls: [Dokter Umum] OBAT Mahkota Dewa???
>
>
>
> Hello Alwan,
> Sebelum saya menjawab anda, saya mau tanya dulu, apakah yg menyebabkan
> anda menderita diabetik?
> Kenapa system tubuh anda menjadi tdk sempurna utk memproses gula n dg
> demikian anda di katkan menderita kelainan diabetik?
> Apakah cocok diabetik atau apakah bisa diabetik yg anda tdk tau
> penyebabnya, n kenapa bisa terjadinya disembuhkan dg memberi racun
> serangga pada tubuh anda?
> Sudah benarkah anda dg meracuni tubuh dg tumbuhan beracun yg dikenal
> luas para petani sebagai bahan pembasmi hama akan membantu tubuh anda
> breaksi dg menganggulangi persoalan matabolisme pemrosesan zat gula dlm
> tubuh anda? atau kah hasil yg mungkion secra kamuflase baik justru
> terjadi karena tubuh anda terpaksa memproses urgensi persoalan karena
> anda meracuninya dg racun yg terdapat pada mahkota dewa tersebut
> dibanding meresponse kelainan metabolisme tersebut?
>
> Sampai hartikah anda mencoba tubuh anda yg merupakan karunia Nya, dg
> memberikan tubuh anda sebagai manusia persobaan utk suatu produk?
>
> Bila anda menjawab pertanyaan saya ini, maka saya pikir pertanyaan anda
> akan terjawab dg baik.
> Sallam,
>
> Alwan, Muhammad (PTI - SOR) wrote:
>
>> Wah pertanyaan dan penjelasan dari dokter , sangat baik serta membuka cakrawala saya untuk suatu penyakit dengan pengobatannya.
>>
>>
>> Dokter,
>> Bisakah saya ikut nimbrung dengan kesehatan yang saya alami saat ini.
>> Saya adalah penderita diabetes, saat ini sedang mengikuti pengobatan dari internis terkenal di bandung, dimana internis memberi obat2an kimiawi yang sebenarnya saya hindari.
>>
>> Disamping mengkonsumsi obat2an kimiawi , saya mencoba juga mengkonsumsi Mahkota dewa kering yang di sedu dengan air panas dan diminum selagi hangat.
>>
>> Mohon info, kebenaran dan khasiat Mahkota dewa secara klinis dapat bermanfaat untuk penyakit saya.
>>
>> Atas jawaban dokter , diucapkan terimakasih.
>>
>>
>> Saya akan terus mengikuti milis ini.
>> Salam,
>> Alwan
>>
>>

--

"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: