Google
 

30 Mei 2009

[Dokter Umum] Fwd: Sakit jantung atau maag

---------- Forwarded message ----------
From: Acha ® <achakaduth@gmail.com>
Date: Mon, 25 May 2009 11:51:14 +0700
Subject: Sakit jantung atau maag
To: dokter_umum@yahoogroups.com

Para dokter yg terhormat,
Tolongin saya...saya punya keluhan nyeri dada kiri, kadang kiri atas
kadang kiri bawah, nyerinya kadang spt ditusuk jarum kadang hanya
berdenyut denyut. Nyeri tsb kadang tembus sampai punggung(sela tulang
belikat). Nyeri tersebut saya rasakan 2-3jam setelah makan atau pada
saat perut lapar trus makan sesuatu yg merangsang atau cenderung alot
atau kenyal. Biasanya saya minumin air putih banyak banyak dan saya
urut perut kiri atas, atau saya ketuk ketuk dada kiri atau saya pijit
pijit punggung kiri. Hasilnya saya bersendawa dan keluar cairan di
kerongkongan yg rasanya pahit,asem,pedas getir, kadang encer kadang
lendir pekat. Pada saat sakit itu datang, timbul perasaan cemas dan
detak jantung menjadi cepat sekali sampai 100x permenit, normal saya
80x permenit.
Apakah itu tanda sakit jantung koroner ataukah maag, info...kalo saya
main bulu tangkis saya tidak merasakan nyeri dada ataupun sesak nafas.
Kalau sakit maag...knp nyerinya didada kiri spt tanda tanda sakit
jantung. Mohon pencerahan dok. Umur saya 36tahun tinggi bdn 160cm
berat bdn 60kg.
Terima kasih banyak sebelumnya

--
Best regard

-acha-

--
Best regard

-acha-


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: