Google
 

27 Juli 2009

[Dokter Umum] Re: sakit kepala mendadak

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "mev_val" <mev_val@...> wrote:
>
> dear Bp / Ibu DOkter,,, saya adalah member baru dimilis ini..
> nama saya mevi usia 25th dan sdh memiliki 1 orng putri usia 7.5 bln.
> akhir2 ini saya sering sekali mengalami sakit kepala mendadak dan sktnya dibagian2 tertentu (kdng diubun2,kdng dialis mata,kdng dipinggir jidat kanan,,dan sktnya jg kdng sebentar tp kadang jg sampai malam hari..saya memang memiliki darah rendah, tp apakah pusing itu disebabkan oleh drh rendah,,saya tidak pernah mengalami ini sebelumnya hanya baru 1-2 bulan belakangan.pusing itu dtng tiba2 padahal kondisi badan saya sedang sehat2 saja,,saya bingung sekali dok..mohon pencerahannya sebenarnya penyakit apa yg saya alami?? atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.
>
> salam,
>
> mevi
>
Sebainya coba Anda perhatikan apakah Anda ada masalah dengan gigi yang berlubang? Atau apakah Anda memakai alat bantu penglihatan alias kacamata? Atau apakah Anda mempunyai riwayat alergi (seperti sinusitis?) Atau apakah Anda pernah terjatuh yang mengakibatkan benturan keras pada kepala?
Bila Ya, ada kemungkinan salah satu penyebab sakitkepala yang mendadak yang mungkin Ada rasakan saat ini. Dan perlu pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter spesialis Syaraf (neurologi).

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: