Google
 

30 Juli 2010

[Dokter Umum] (ask) [ O O T ] Dokter Askes?

 

Salam hormat,
Saya seorang dokter yg baru 6 bln yll memperoleh gelar saya.
Saat ini saya mengikuti tes dokter askes dan dinyatakan lulus.
Permasalahannya adalah, banyak teman sejawat yg meragukan dan menyayangkan kenapa saya memilih bekerja sebagai dokter askes tanpa mereka memberikan alasan yg pasti atas keraguan tsb.
Melalui milis ini, saya ingin bertanya kepada ts apakah sedemikian meragukannya bekerja sbg dokter askes? apa kelebihan dan kekurangan saya jika bekerja sbg dokter askes? terus terang job desk dokter askes saya msh abu-abu. Saya harap saya mendapatkan jawaban yg terang melalui milis ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Salam,
Iwan

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: