Google
 

30 Juli 2010

Re: [Dokter Umum] (ask) [ O O T ] Dokter Askes?

Setau sy dokter askes ditempatkan di biro askes yg terdapat di rumah sakit untuk memverifikasi data2 pasien askes. Askes merupakan bumn jd plusnya gajinya tentu lebih besar dari pns,kekurangannya mungkin karena anda terlalu banyak bergelut di administrasi jadi ilmu kedokterannya agak terlupakan.
Itu sj yg saya tahu yg lain mgkn bisa menambahkan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "ridwan" <iwan_geoitn@yahoo.co.id>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Fri, 30 Jul 2010 23:59:15
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] (ask) [ O O T ] Dokter Askes?

Salam hormat,
Saya seorang dokter yg baru 6 bln yll memperoleh gelar saya.
Saat ini saya mengikuti tes dokter askes dan dinyatakan lulus.
Permasalahannya adalah, banyak teman sejawat yg meragukan dan menyayangkan kenapa saya memilih bekerja sebagai dokter askes tanpa mereka memberikan alasan yg pasti atas keraguan tsb.
Melalui milis ini, saya ingin bertanya kepada ts apakah sedemikian meragukannya bekerja sbg dokter askes? apa kelebihan dan kekurangan saya jika bekerja sbg dokter askes? terus terang job desk dokter askes saya msh abu-abu. Saya harap saya mendapatkan jawaban yg terang melalui milis ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Salam,
Iwan


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: