Google
 

21 November 2010

[Dokter Umum] Mohon Saran Hasil Test Darah Saya

 

Yth. Para dokter dan rekan2 yang lainnya

Saat lebaran qurban kemarin saya banyak makan daging kambing, karena was
was terhadap kesehatan saya, maka saya coba test darah dan EKG minggu
ini untuk mengetahui kondis kesehatan saya. Adapun hasil testnya sebagai
berikut setelah puasa 10 jam sebelumnya:

Glukosa Puasa: 84 mg/dl
Cholesterol: 192 mg/dl
Trigliserida: 226 mg/dl
HDL Cholesterol: 37 mg/dl
LDL Cholesterol: 109 mg/dl
Asam Urat: 6,9 mg/dl

Hasil EKG: 102-104 / minute
Tekanan darah: 90/70
Umur: 40 tahun

Dari data di atas sepertinya Trigliserida saya tinggi dan mesti diet,
mohon komentar dan saran dokter perihal hasil test di atas dan pola
makan dan pantangannya yang dianjurkan. Atas saran nya kami semua
khusunya saya mengucaplakn terima kasih.

Salam,
Gus
22 nov 2010

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: