Google
 

29 Juni 2011

[Dokter Umum] Masalah GERD

 

Selamat siang dok,

Mau tanya nih soal GERD, saya sudah 1bulan ini didiagnosis GERD oleh dokter SpPd.
Saya sudah mengkonsumsi PPI selama 1bulan itu (2kali sehari), sudah membaik, namun skarang yg mengganggu itu sesak nafas (sudah 1minggu), itu knp yah dok? saya baca di artikel2 yg ada di internet, itu salah satu akibat GERD, membuat sesek nafas. Apakah benar?? cara mengatasinya gimana yah dok?

Saya blm pernah di Endoskopi, apakah saya perlu di endoskopi? kalau perlu, biayanya berapa yah? soalnya saya sudah berobat ke 5 dokter (2 dokter umum, 3 dokter SpPd) hanya 1 yg bertanya kepada saya sudah pernah di endoskopi atau blm. Saya tinggal didaerah Fatmawati, Jakarta Selatan. Mungkin ada yg pernah Endoskopi di Rs Fatmawati bs memberitahu biayanya.

Terima kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: