Google
 

24 Agustus 2011

[Dokter Umum] Tulang punggung bengkok

Dok, mohon tanya..ada seseorang yg punya keluhan. sekedar ingin bantu, saya mau tanya ke dokter. Berikut:

saya mohon bantuannya bagi yang mempunyai pengalaman baik pribadi atau tidak

dulu saya pernah jatuh dari motor, kdan kejadian ini sudah beberapa tahun yang lalu

pada saat kejadian, saya tidak merasakan sakit apa pun pada badan saya,

cuma luka luar yang menurut saya tidak serius.

setelah 2 atau 3 tahun kemudian baru terlihat ada perbedaan di bagian punggung kanan saya,

tulang belikat saya yang sebelah kanan terlihat lebih menonjol dan lebih turun dibandingkan dengan sebelah kirinya.
dan kemarin itu saya sempat diobati di Chiropractic dan sempat di rontgen juga, ternyata tulang belakang saya itu bengkok (pada umumnya tulang belakang itu lurus),
tapi karena terbentur biaya jadi pengobatan itu terpaksa saya hentikan. sekarang saya ingin berobat kembali tapi saya bingung apakah saya berobat ke Chiropractic itu tepat atau tidak?

dan dikarenakan kondisi badan saya yang berbeda sekarang ini, saat ini saya sedang hamil 3bulan dan 

saya takut tulang saya yang bermasalah ini akan menjadi masalah ketika saya melahirkan (berharap bisa normal)

saat ini apabila saya duduk terlalu lama bagian punggung kanan saya terasa sakit dan ngilu.

mohon bantuannya yach

Thx 
Venny/Felix


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: