Google
 

24 Agustus 2011

[Dokter Umum] ketidaknyamanan perut

 

Dokter, saya pria 22.
Saya mengalami ketidaknyamanan perut beberapa bulan belakangan ini.
Berupa kembung, perut sedikit keras, dan jarang BAB.

Dada saya juga sering nyeri, namun kalau dada nyeri dapat segera di
atasi dengan promaag dan langsung hilang.

Saat ini, perut saya kembung, keras, dan berbunyi (keroncongan) tidak
berhenti henti, Terutama pada malam hari.

O/O:
Kali ini saya bantu mengedit subject, n menghapus posting sebelumnya yg tdk ada relevansi dg topik yg anda tanyakan, kali lain, bila masih demikian akan saya hapus postingnya n tdk di approved.
O/O/O/O/O..

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE
A bad score is 598. A good idea is checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: