Google
 

23 Agustus 2011

Re: [Dokter Umum] Sering Huachiii di Pagi Hari..

 

Dear Ochran,
 
  Itu Rhinitis alergika. Bersin karena alergi, biasanya di pagi hari karena alergi dingin.
Biasanya itu genetik (diturunkan oleh ortu dan juga bisa di turunkan ke anak-anakmu nanti).
Tidak perlu pengobatan dan memang tidak ada pengobatan yang spesifik.
 
Hanya perlu di sampaikan saat berobat ke dokter, utk menghindari terjadinya reaksi alergi yang lebih mungkin terjadi pada penggunaan obat-obatan lain.
 
Bisa berkembang menjadi suatu asma. Krn asma juga merupakan salah satu bentuk alergi.
 
Smeoga bermanfaat.
 
salam,

Melyanti
0818 0868 1974

From: "ochran@yahoo.com" <ochran@yahoo.com>
To: "dokter_umum@yahoogroups.com" <dokter_umum@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 19, 2011 2:31 PM
Subject: [Dokter Umum] Sering Huachiii di Pagi Hari..

Syalom buat Dokter2 yang budiman,

Saya Ochran, umur 26th, seorang pekerja di telekomunikasi. Saya ada masalah unik, setiap kali bangun pagi, saya selalu bersin2 hingga 4-6 kali.

Memang pembuluh hidung saya cukup peka dengan adanya debu, tapi saya yakin kalo bangun pagi dan selalu bersin itu tidak disebabkan oleh adanya debu di sekitar tempat tidur saya.

Itu kenapa ya? Kata keluarga saya itu alergi dingin nya pagi. Sudah berlangsung mungkin 1 bulan ini. Nggak tiap hari sih tapi sering lah dalam 1 minggu.

trims jawaban dan sarannya
Sent from BlackBerry® on 3

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: