Google
 

26 Agustus 2011

Re: [Dokter Umum] Tak sengaja memakan belatung

 

Hello,
Selama belatung bukan berasal dari lalat, yg artinya bahwa berulatnya
makanan adalah karena membusuknya maknan akibat dari hinggapan lalat,
dimana lalat membawa kuman n bacteria di setiap injakanya, maka bisa
dianggab belatungnya bersih tanpa bacteria n berprotein tinggi,
bermanfaat bagi tubuh bila cocok dg tubuh anda n bisa diserap.
Sebaliknya maka siap2 utk dikerjai oleh bacteria yg ikutan pada kaki
lalat (bisa thypoid disentri dll).

Sallam,

On 8/26/2011 5:41 PM, Teguh wrote:
> Dear Teman2 dan dokter2.
>
> Hari ini saya tidak sengaja memakan bubur kacang hijau yang ternyata di dalamnya terdapat binatang kecil2 belatungnya.
>
> saya sudah memakan setengah dari gelas bubur kacang hijau.
>
> saya ingin tanyakan,
> apakah belatung yang tak sengaja saya makan, berbahaya di dalam perut saya?
>
> Apakah yang sebaiknya saya lakukan agar tidak terjadi hal hal buruk akibat adanya belatung tersebut?
>
>
> Terimakasih atas jawabanna.
>
>
>
> ------------------------------------
>

--

"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: