Google
 

26 Agustus 2011

Re: [Dokter Umum] Tak sengaja memakan belatung

 

Sebelumnya saya ucapakan terimakasih atas jawabannya doketer.

namun yanng saya bingungkan.
mengapa did alam bubur kacang hijau tersebut terdapat belatung yang berkembang biak yah.
Padahal saya baru membuat bubur tersebut kemarin malam, dan setelah jadi langsung saya letakkan di dalam kulkas.

Apakah hal tersebut berarti di dalam kulkas saya terdapat insect yang mmebawa larva belatung, atau mungkin emang di dlm biji kacang hijau tersebut sudah ada belatungnya, atau mungkin di panci saya tersebut sebelumnya sudah ada belatung nya yah?

Kemudian pak dokter, apakah belatung bisa hidup di dalam perut yah pak?

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE
A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: