Google
 

24 Februari 2012

[Dokter Umum] Kepala sakit sekali

 

Salam dok,
Saya Arine, 32 thn, 46 kg, 160 cm, saya tinggal di tangerang.
Beberapa hari ini kepala saya terasa sakit & berat. Kalau pindah tempat misalnya berjalan atau dari berbaring ke duduk, rasanya kepala tertinggal di belakang. Jadi, posisi paling nyaman hanya berbaring & nggak menggerakkan kepala.
Saya lagi pilek, dok, baru 3 hari. Apa ini karena pilek?
Hb saya biasanya 9, waktu habis melahirkan caesar 3 thn yang lalu hb malah 5 dan transfusi.
Tekanan darah saya biasanya 90/60. 2 minggu yg lalu saya cek kesehatan untuk bikin SIM, tek darah 100/70. Lalu sy dikasih obat penambah darah & multi vitamin.
Sakit kepala yg sekarang saya rasakan, mirip dengan sakit kepala setelah caesar 3 tahun yg lalu itu. Dan pandangan sering gelap, lalu harus berbaring. Badan saya juga menggigil tapi tidak panas tinggi. Hangat saja.
Saya nggak merasa sesak napas, jantung berdebar, gelisah seperti gejala anemia.
Ini karena pilek atau tekanan darah rendah ya dok?
Saya vegetarian, makan saya juga sedikit, 2x sehari, saya makan telur & minum susu.

Saya mohon jawabannya dok. Saya pengen ke dokter di klinik atau RS tapi sejauh ini saya rasa dokter-dokter yang saya pernah datang koq pendiam ya, kalo kita nggak nanya dokternya ngomong seperlunya... Maaf ya dok, bukan bermaksud menyinggung profesi dokter..

Terima kasih banyak atas jawabannya.

Salam,

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: