Google
 

24 Februari 2012

[Dokter Umum] Squat Jump untuk Wanita

 

Selamat malam,
saya Acha Widiyanti (19) dari UNTAR

Saya ingin menanyakan tentang squat jump. Sejak tahun 2000 lalu, telah beredar rumor bahwa squat jump tidak diperbolehkan bagi wanita karena dapat menurunkan peranakan. Saya ingin menanyakan, apakah itu benar? Dengar-dengar, bahkan squat jump sudah tidak diterapkan di militer.

Pertanyaan:
1. Apakah squat jump diperkenankan untuk wanita?
2. Jika tidak, apa akibat dari squat jump tersebut?

Kalau bisa, turut sertakan sumbernya. Misalnya judul buku atau website. Jika berbentuk website, saya minta linknya agar saya bisa mengetahui lebih lanjut.

Tolong balas email ini secepatnya karena ini adalah bahan untuk debat saya yang akan diadakan 2 minggu lagi. Saya harap ketika anda membaca email ini anda lekas membalasnya.

Terimakasih atas bantuannya. Mohon cepat dibalas.

                                                                                                                    - Acha Widiyanti

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: