Google
 

26 Maret 2012

Bls: [Dokter Umum] OOT-BERITA DUKA

 

Betul pak, sejak hamil Echa saya memang jadi lebih aktif di milis
Banyak hal yang ingin saya ketahui mengenai kesehatan, kehamilan dan merawat bayi, karena saya ingin memberikan yang terbaik buat Echa, sayang semua itu masih belum cukup.....kini Echa benar-bear telah mendapatkan semua yang terbaik dari Tuhan.
Mengenai DB, itu juga cuma feeling saya aja, soalnya kan memang saat ini sedang booming issue tentang DB versi baru yang (katanya) tidak keluar bintik merah nya

________________________________
Dari: Antoni Ginting <antoni.ginting4life@gmail.com>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 26 Maret 2012 10:20
Judul: Re: [Dokter Umum] OOT-BERITA DUKA


 
Dear Eunike,

Turut berduka cita atas meninggalnya Danielle,

Ternyata ibu pernah posting tentang keluhan kesehatan Echa, yang kurang
banyak minum susu, dan cenderung batuk2?

Kenapa ibu beranggapan echa kena DBD ????

Menjaga kesehatan anak bayi memang tidak mudah karna dia tidak bisa
bercerita apa2, tentu saja peran orang tua yang hanya bisa membantu.

Kiranya ibu dan keluarga diberi penghiburan dan ketabahan

2012/3/25 Danielle <alexsukardi@yahoo.co.id>

> **
>
>
> Telah meninggal dunia
> Danielle Alexandra Graciella Meva (ECHA)
> pada hari Jumat, 23 Maret 2012
> pukul 17.33
> pada usia 5 bulan
>
> Teman-teman milis....Echa adalah putri kecil saya
> Pada hari Jumat kemarin Tuhan sudah memanggil dia
> Sampai saat ini saya masih belum tau penyebabnya
> Yang saya bisa ceritakan adalah:
> Pada hari Rabu, 21 Maret 2012 saya ditelpon pengasuh Echa, katanya Echa
> demam sampai 39 C
> Sekitar pukul 17.00 sepulang kerja saya bawa Echa ke dokter
> Dokter tidak suspect apapun, Echa hanya diberi Sanmol drop dan Lasal utk
> pengencer dahak, karena saat itu Echa memang ada slam
> Hari kamis pagi sampai jumat siang semua berjalan seperti biasa...
> Sampai pukul 14.00 dimana saya ajak Echa dan kakak2nya tidur siang
> Cuaca hari itu memang panas sekali, dan tubuh Echa pun makin panas, saya
> pikir pengaruh cuaca, Echa agak rewel, saya pikir haus, tapi dia ga mau
> nenen, sekitar sehabis itu Echa pup banyak banget
> Setelah saya bersihkan Echa menatap keatas dengan tangan terbuka, saya
> pikir dia mau tidur, jadi saya tinggalin dia buat membersihkan kotorannya
> dan meneruskan beres2 rumah....mumpung libur....
> Setelah beberapa lama saya tengok Echa masih dalam posisi yang sama dengan
> saat saya tinggalkan, hanya saja saya lihat mulutnya membiru dan matanya
> tidak berkedip sedikitpun
> Saya mulai panik, saya panggil pengasuhnya
> Berdua kami mulai melumuri tubuhnya yang SANGAT PANAS dengan minyak kayu
> putih dan minyak telon
> Sayang semua nya terlambat
> Tidak berapa lama kemudian Echa pun menghembuskan nafas terakhirnya
>
> Teman-teman semua nya sudah berlalu
> Kini Echa sudah diasuh oleh penciptanya
> Namun yang masih menjadi teka-teki buat saya
> Benarkan yang diderita Echa itu demam berdarah type terbaru (yang katanya
> tidak mengeluarkan bintik merah)
> Juga sebagai pembelajaran buat teman-teman yang lain, sebenarnya bagaimana
> pertolongan pertama pada kejang demam pada bayi?
> Mohon info dari teman-teman semua dan semoga hal itu bisa bermanfaat bagi
> yang lain
>
> Terima kasih
>
> Eunike - mama dari Danielle (Echa)
>
>
>

--
*
Terima Kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: