Google
 

29 Maret 2012

[Dokter Umum] pembengkakan kaki da tangan saat hamil tua

 

Selamat sore dokter & all members..

Saya ingin bertanya,
saat ini saya sedang hamil trimester ketiga (tepatnya usia kehamilan saya 30 minggu) dan ini adalah kehamilan pertama saya, yang sya alami pada kehamilan trimester ketiga ini adalah pembengkakan..terlebih pada pagi hari, bangun dari tidur kaki dan tangan terasa kebal (ba'al dalam bahasa sunda), jari2 tangan kaku susah untuk ditekuk..apakah hal ini wajar terjadi pada wanita hamil Dok? adakah solusi yang harus saya lakukan untuk mengatasi pembengkakan ini?

mohon untuk penjelasannya dok..
terima kasih
-Resti-

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: