Google
 

23 Juli 2012

Re: [Dokter Umum] hallo dok

 



--- In dokter_umum@yahoogroups.com, astra.wg@... wrote:
>
> Halo Mas Tarmizi,kalau boleh tau obat apa yg sedang dimakan selama check up? Yg di cek selama check up apa saja? Apakah ada HbSAg? Adakah gejala seperti mual,ga nafsu makan,kencing kuning pekat,lemas?
>
> Best Regards,
> Astrawinata G
>
> -----Original Message-----
> From: "Tarmizi Aje" <panggilaqmizi@...>
> Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
> Date: Tue, 17 Jul 2012 12:09:57
> To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
> Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
> Subject: [Dokter Umum] hallo dok
>
> Dok, saya tarmizi, umur 24 th, saya baru saja menerima Medical Chek Up Report saya, semuanya normal.. tp 1 yg kurang bagus yaitu fungsi hati SGPT saya 194 sedangkan menurut keterangan dokter normal 0-46, yg mau saya tanyakan, apa saya mempunyai masalah dg hati saya..?? dan penyebab SGPT saya bisa naik sampai 194 itu apa ya..?? apa karena waktu saya melakukan chek up dlm proses pengobatan, jd berpengaruh pada hasil chek up saya..
> mohon penjelasannya dok, terima kasih....
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
obat yang diminum sebelum chek up adalah obat batuk flu dalam bentuk tablet dan sirup yang saya tidak tau namanya dan antibiotik, itu dari dokter.. tp berhubung batuk saya tidak sembuh saya membeli obat batuk sendiri OBH Combi Plus Batuk Flu... kalau untuk gejala yg kata dokter tadi, tidak ada dok..
makasih dok...

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: