Google
 

23 Juli 2012

Re: [Dokter Umum] kebas pada kaki

 

Kaki kebas biasanya kurang magnesium dan bagi juga ibu hamil.
Kalau kebas juga ada hubungan dengan stroke.
Demikian pengalaman saya sebagai pasien di Yunani.
 
Terima kasih
 

Tati Papafragkou

________________________________
From: epedcrew <epedcrew@yahoo.com>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 21, 2012 4:38 PM
Subject: [Dokter Umum] kebas pada kaki

Malam Dokter,

saya mau konsultasi nih, hari ini (siang) telapak kaki kanan saya mulai terasa agak kebas, areanya mulai dari jari tengah sampai ke jari kelingking. Pas bangun tidur siang mulai terasa kebas, saya pikir mungkin abis tertekan agak lama tapi kok rasanya sampai malam yah? oh iya sebelumnya saya abis Flu 2 hari sebelumnya, sekarang suara masih sengau..apa ini ada hubungannya?

terima kasih sebelumnya.

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: