Google
 

29 November 2012

[Dokter Umum] Cacingan pada remaja [Mohon penjelasannya]

 

Salam.

Saya Putri umur 17 tahun 7 bulan. Saya ingin bertanya mengenai masalah cacingan
Jadi begini, dulu ketika SD badan saya kurus sekali, tapi saya tidak cacingan. Ketika SMP saya berubah jadi agak berisi badannya, bertahan sampai awal-awal masuk SMA. Awal masuk SMA saya sempat sakit, kemudian berat badan yang asalnya 48 kg turun 6 kg jadi 42 kg dan sejak saat itu tidak naik2 lagi. Sampai skrg saya kuliah semester pertama (3 tahun lebih sejak turun beratbadan) saya juga masih begini2 aja, gaada perubahan.. Saya takut cacingan, karena badan saya kurus dan kecil sekali, samasekali tdk berisi. Padahal saya selalu makan 3x sehari dan kadang2 nambah terus kalo makan. Nafsu makan saya juga bagus. Kira-kira saya cacingan atau memang sudah bakatnya kurus? 
N.B: Saya memang jrg olahraga, paling hanya pemanasan2 saja per hari. Perut saya sedikit buncit, sedikit. Apakah itu disebabkan karena saya kurang olahraga?

Terimakasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: