Google
 

28 November 2012

Re: [Dokter Umum] Mengurangi gejala pusing Dan limbung akibat gejala typus

 


halo juga mas... mungkin untuk membantu mengurangi gejala yg seperti anda utarakan tadi selain seperti yg sudah dijelaskan oleh mas astrawinata, pemberian analgetik dan vitamin ungkin bisa membantu.. :)
--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Astrawinata G" <astra.wg@...> wrote:
>
> Halo Mas, demam tifoid (bukan tipus yah) itu penyembuhannya memakan waktu :) harap bersabar sambil prbanyak istirahat dan makan buah2an..jus buah-sayur sangat membantu mempercepat pemulihan
>
>
> Sedangkan makanan berat seperti yg byk santan, daging, makanan digoreng/panggang bisa memperlambat pnymbuhan :)
>
>
> Best Regard
>
> -----Original Message-----
> From: Robby Suhendra <rk.mudo@...>
> Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
> Date: Thu, 15 Nov 2012 13:57:05
> To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
> Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
> Subject: [Dokter Umum] Mengurangi gejala pusing Dan limbung akibat gejala typus
>
> Selamat siang Docters...
> Saya mau tanya terkait dengan kondisi Saya saat ini. Saya sedang mengalami
> penyakit gejala typus, sudah berlangsung selama 1 minggu, Sekarang ini
> gejala panas tinggi, mual, itu sudah tidak ada. Yang ada Sekarang adalah
> gejala pusing, pusing tersebut disertai dengan penglihatan yang berkunang2.
> Yang ingin Saya tanyakan, mengapa muncul gejala pusing tersebut dan
> bagaimana cara mengurangi bahkan menghilangkannya, Saya ingin cepat sembuh
> terkait dengan kondiSi istri Saya yang sebentar Lagi aka melahirkan
>
> Terima kasih
>
> Robby S
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: