Google
 

20 Desember 2013

Re: [Dokter Umum] effusi pleura kanan

 

Iya kemungkinan TBC
Cek dahak di puskesmas aja
Klo positif juga obat puskesmas aja.
Gratis klo ga salah

On 19 Des 2013, at 20:10, <indahmustika_17@yahoo.com> wrote:

 

permisi dokter,
saya Indah, 21 tahun.

saya mau menanyakan hasil foto rontgen saya , disitu tertulis adanya penebalan pleura d/s dan sinus d/s tumpul.
sebelumnya saya tidak sedang batuk berdahak/batuk lama, tetapi saya flu yg berkepanjangan.. dan di rumah saya ada yg sakit TBC.

mmohon informasinya dokter, saya sangat was-was. apakah saya juga tertular TB paru? karena saat ini saya sudah terdapat kelenjar getah bening di area leher saya.
dan dokter spesialis paru nya baru ada minggu depan.

terimakasih dokter

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: