Google
 

31 Maret 2014

Re: [Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

 

Hello Nurman,

Aleergi itu apa sih?
Raeaksi tubuh bukan?
pertanyaanya, kenapa bisa ada reaksi tubuh seperti itu?
Pasti ada yg salah dg tubuh bukan?

bentol misalnya adalah bisa bentuk aglutinasi atau pembekuan darah akibat dari bahan2 tertentu yg di untolerir oleh tubuh.
Nah kenapa bisa demikian, apakah karana memeng bahan tadi membuat pembekuan, ataukah karana adanya rekasi tubuh ygh luar biasa mengeluarkan histamin berlebihan?

Incidal bisa dikatakan adalah pembuat anti histamin, jadi reaksi tubuh diredam supaya jangan membuat histamin berlebihan.
Pertnyaanya apakah perlu? bila tubuh masih bisa diperbaiki?

So jawaban saya bukan pada effect Incidal tetapi kenapa mesti meminum incidal kalau bisa diperbaiki?

Salam,


On 4/1/2014 1:19 PM, Nurman wrote:
Terima kasih atas infonya, maaf karena saya baru pertama kali ikut milis  ini.  Saya sudah coba search di topiknya namun saya masih kurang jelas karena  tidak ada  penjelasan yang lebih specific apakah ada efek jangka panjang.  Mohon maaf kalau ada kesalahan.  tks  nm      
        Nurman wrote:  
Dokter, saya alergi dan setiap kali alergi saya minum capsul incidal  10mg.  Sudah cukup lama ( ada 3 tahun lebih kali ) saya konsumsi incidal ini  karena alergi nya tidak kunjung sembuh. Terakhir kambuh sampai  sekarang sudah 1 th lebih belum sembuh gara gara makan rajungan.  Begitu terasa badan lagi panas, maka timbullah gatal gatal seperti  digigit nyamuk.  Mohon advisnya, atau apakah ada obat yang lebih ampuh untuk alergi   
saya ?  
Terima kasih.  Nurman.  
      ------------------------------------    [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo Groups Links    <*> To visit your group on the web, go to:      http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/    <*> Your email settings:      Individual Email | Traditional    <*> To change settings online go to:      http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join      (Yahoo! ID required)    <*> To change settings via email:      dokter_umum-digest@yahoogroups.com       dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com    <*> To unsubscribe from this group, send an email to:      dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com    <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:      https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/      

--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: