Google
 

01 April 2014

Re: [Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

Dear Dr Donny
Sewaktu lagi benjol benjol seperti digigit nyamuk dan gatal,...saya
pernah diperiksa oleh dokter umum, dan dikasih obat tanpa merek, namun
tetap masih kambuh setelah sekian waktu.... kemudian saya minum incidal
OD memang sembuh sih, tapi tetap kambuh juga.
Nah... mulainya gatal ini dikarenakan pada saat tubuh saya terasa panas,
seperti lagi menguap darahnya, maka timbullah benjolan gatal. Sudah 3
tahun saya minum incidal OD yang sifatnya cuma sementara dan tidak
tuntas sembuh....Apakah ada efek ke ginjal sampai saat ini ?
Mungkin benar menurut analisa Dokter bahwa ada sesuatu yang tidak kena
dengan reaksi tubuh saya... entah darahnya atau suhu badan, sehingga
kalau panas akan menimbulkan gatal gatal. Lantas saya mesti gimana ???
Bolehkah Dokter memberikan saran dan petunjuknya ?
Terima kasih.
nm



Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs wrote:
>
> Hello Nurman,
>
> Aleergi itu apa sih?
> Raeaksi tubuh bukan?
> pertanyaanya, kenapa bisa ada reaksi tubuh seperti itu?
> Pasti ada yg salah dg tubuh bukan?
>
> bentol misalnya adalah bisa bentuk aglutinasi atau pembekuan darah
> akibat dari bahan2 tertentu yg di untolerir oleh tubuh.
> Nah kenapa bisa demikian, apakah karana memeng bahan tadi membuat
> pembekuan, ataukah karana adanya rekasi tubuh ygh luar biasa
> mengeluarkan histamin berlebihan?
>
> Incidal bisa dikatakan adalah pembuat anti histamin, jadi reaksi tubuh
> diredam supaya jangan membuat histamin berlebihan.
> Pertnyaanya apakah perlu? bila tubuh masih bisa diperbaiki?
>
> So jawaban saya bukan pada effect Incidal tetapi kenapa mesti meminum
> incidal kalau bisa diperbaiki?
>
> Salam,
>
>
> On 4/1/2014 1:19 PM, Nurman wrote:
>> Terima kasih atas infonya, maaf karena saya baru pertama kali ikut milis
>> ini.
>> Saya sudah coba search di topiknya namun saya masih kurang jelas karena
>> tidak ada
>> penjelasan yang lebih specific apakah ada efek jangka panjang.
>> Mohon maaf kalau ada kesalahan.
>> tks
>> nm
>>
>>
>>
>>>
>>> Nurman wrote:
>>>
>>>> Dokter, saya alergi dan setiap kali alergi saya minum capsul incidal
>>>> 10mg.
>>>> Sudah cukup lama ( ada 3 tahun lebih kali ) saya konsumsi incidal ini
>>>> karena alergi nya tidak kunjung sembuh. Terakhir kambuh sampai
>>>> sekarang sudah 1 th lebih belum sembuh gara gara makan rajungan.
>>>> Begitu terasa badan lagi panas, maka timbullah gatal gatal seperti
>>>> digigit nyamuk.
>>>> Mohon advisnya, atau apakah ada obat yang lebih ampuh untuk alergi
>>>>
>>> saya ?
>>>
>>>> Terima kasih.
>>>> Nurman.
>>>>
>> ------------------------------------
>>
>> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo Groups Links
>>
>>
>>
>>
>>
>
> --
>
>
> -- We care / * human as human * / not as * s/ickness object/ * –
>
>
> "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"
>
>


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

Tidak ada komentar: