Google
 

06 Mei 2014

[Dokter Umum] Batu Empedu 4mm

 

Yth Dokter...

Berdasarkan hasil usg suami saya, ditemukan batu empedu uk.0.4mm, Dokter Internis memberikan 2 opsi : operasi ataukah obat, kami memilih obat ( krn hasil obrolan dgn dokter USG uk. batu msh relatif kecil dan bs didorong keluar dgn obat2an). Atas pilihan kami tersebut, kami diberikan obat LANSOPRAZOLE 30mg (1Xsehari) dan URDAFALK 250mg (2xsehari) utk 10 hari dgn catatan 10 hari kemudian dilakukan kontrol lg.
Namun setelah 2 hari mengkonsumsi obat itu mual,muntah, badan lemas dan keringat dingin msh saja dialami oleh suami saya.
Saat ini saya jg lakukan treatment rekomendasi seorang teman yakin apel (di jus dan disaring tiap pagi dan sore) dan jeruk lemon yg dicampur dgn olive oil. Yang mau saya tanyakan:
1. Apakah obat2 yg diresepkan oleh dokter internis itu sdh tepat Dok?mengingat keluhannya msh saja dirasakan oleh suami saya
2. Apakah treatment apel dan sari lemon itu sdh tepat utk peluruhan batu empedu dan apakah aman dikonsumsi berbarengan dgn obat resep dokter itu?
3. Treatment apa dan pantangan makanan apa yg sbaiknya dilakukan Dok?
4. Utk uk. batu empedu seukuran itu apakah bisa dikeluarkan alami dengan obat2an atau dengan cara lain Dok, tanpa perlu dilakukan operasi?klw bisa, mohon dengan cara/obat/herbal apa ya Dok?

Demikian Dok, mohon pencerahannya.. Terimakasih banyak Dok..

Sent from Yahoo Mail on Android

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: