Google
 

05 Mei 2014

Re: [Dokter Umum] Sakit kepala dan sesak nafas yang terus menerus

 

Hello,

Yap, Parfume bukan arromatic, itu chemical blend dg alkohol n bisa yg aneh2 seperti kulit sapi, tembakau dlsbnya.
Tdk hanya sekedar dari symptoms lalu ketemu apa yg terjadi.
Allergy, ya, penyebabnya? belum tentu, bisa saja tekanan darah dlsbnya.
jadi mesti dicari
Salam,


On 5/6/2014 9:41 AM, maulanaprianti@yahoo.co.id wrote:

Hallo dok,

yang saya maksud dengan aroma wewangian adalah spt parfume. bahkan saat melihat matahari atau lampu, pasti sakit kepala..

umumnya sakit kepala yg saya rasakan lebih condong ke kepala yg sebelah kanan. berawal dari alis mata sebelag kanan, sampai atas kepala..

apakah sakit kepala trsebut berpengaruh karna alergi hidung yg saya alami???

Sent from Yahoo Mail on Android



From: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs <puyuh23@indo.net.id>;
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [Dokter Umum] Sakit kepala dan sesak nafas yang terus menerus
Sent: Mon, May 5, 2014 10:28:14 AM

 

Hello,

Aroma tdk selalu merukqan arromatic.
Jadi perlu ketegasan yg anda cium apakah chemical aroma atau arromatic essential.

duduk ke berdiri membuat perbedaan tekanan udara, bila ada gangguan keseimbangan, maka sangat mempengaruhi.
Apalagi bila flow darah cukup terganggu dlm artian, kekentalan n kandunganya.

So dg informasi yg sangat minim ini tdk ada yg bisa di tegakan.

Salam,

On 5/2/2014 9:41 PM, maulanaprianti@yahoo.co.id wrote:

Malam dok,
saya prianti, wanita 23th 5bln.

Dok, saya sering sekali sakit kepala sampai muntah2, ngga bisa cium aroma wewangian yang terlalu tajam, kalau abis duduka, saat berdiri pasti sakit sekali kepalanya, sering bersin kalau kena debu, apalagi kalau sesak nafas, itu sakitnya sakit sekali.

sebelumnya saya Sudah pernah berobat, tapi saya cuma dikatakan alergi, dan dikasih obat avamys nasal spray..
tetapi itu hanya membantu saya mengeluarkan lendir saat flu, karna saya saat flu sering bahkan tidak dpt mebgeluarkan lendir.

yang ingin saya tanyakan, sakit kepala saya itu karna apa ya?? kira2 apa yg harus saya lakukan untuk menghilangkan rasa sakit kepala itu??


--



--
We Care

-- We care human as human not as sickness object

 "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: